Rabu, 22 Februari 2012

lipat sana lipat sini...wah seru,,,


Ini dia salah satu kenangan dari snack chiki, chitato, cheetos and jetZ hehehe,,,

Alhamdulillah hasil berburu dapet juga satu kotak,,campur isinya ada yang disney ada juga yg chester cheetah,,,hmm...ada yg inget mainan ini ga?hehehe,,,namanya “magic card”…

Jadi ada dua macam kartu,,,ada yang berupa lembaran panjang yg terdiri dari 4 kotak bercerita,,,yang ini sih biasa lah ya,,,tapi yang bagus ada satu lagi,,,berupa kotak tapi ada potongan en lekukan,,,jadi ada 4 gbr bercerita,,,tapi untuk mengikuti alur cerita nya kita harus melipat2 kertas itu sesuai dengan petunjuknya,,,bener2 inovatif deh,,,^_^

Ada yang mau liat2 koleksi ini? Hmmm,,,,pengen rencana punya toko mainan jadul dan cafe sekalian nih,,,masih jangka panjang sih,,,tapi semoga terwujud,,,hehehe,,,doain ya guys,,,



6 komentar:

  1. wah....terima kasih ya...saya kangen banget sama nih mainan...sekarang masih ada ga ya?...

    BalasHapus
  2. wew akhirnya setelah sekian lama searching di google nemu juga nih maenan...

    kangen nih ama maenan yang satu ini, si agan bisa aja dapet yang kayak gini, dapetnya klo boleh tau dimana yah gan?ane juga pengen ngoleksi nih

    BalasHapus
  3. akhirnya nemu juga maenan tempo dulu, ceritanya kreatif sekali. gw mau liat dong yg cerita donald duck itu. :)

    BalasHapus
  4. akhrx ktmu jg.. kang, tlg donk ftoin yg krtas bsa d lpat tuh, q pgen bwt mainan yg kyk gt.. Tlg d fto tiap sisinya ya.. Sma lipatan2nya biar jelas.. Krm k email y kang.. Suwun.. muchliz.ahmad09@gmail.com

    BalasHapus
  5. Dapatkah diupdate foto2 tiap sisinya?
    saya ingin membuatnya sendiri

    Terima kasih

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum.
    Gan,kalau boleh ane beli satu aja kartu yang bisa dilipat lipat ntuh...yang berupa kotak dan ada lekukannya.
    Ane butuh bgt,untuk PENDIDIKAN.
    Kalo misal boleh,kirim email nmr agan ke pkbmmadakaripura@gmail.com

    Thank's

    BalasHapus