Sabtu, 30 April 2011

“Yess,,,,biji karet gw menang…!!”


Ini kenapa namanya biji karet ya? Padahal bukan berasal dari pohon karet,,,wkwkwkw,,,aneh2 aja dah,,,mainnya cuman ditindih terus digetok pake tangan dari atas,,,siapa yg pecah dia yg kalah,,,abis itu biji bagian dalemnya yg pecah di usap2 ke biji yg menang,,,katanya sih biar kuat kulit biji karetnya en menang terus,,,iya gituuu??? Hehehe,,,au ah elap…^_^ time killer juga nih mainan, tapi pernah ga bawa biji karet di kantong baju pas lagi keringetan?? Wuihhhh asyemmm……sayur asem emak gw juga kalah deh tuh asemnya,,,wkwkwkkww…yuk siapa yg mau tanding ama gw??^_^

6 komentar:

  1. believe it or not, I still play this thing back when I was in collage at Depok


    Play it with a friend and everyone pass by watching at us (yes, we're so childish, so what!!) :D

    BalasHapus
  2. hehehe,,,sama dengan yang ane lakuin di kampus,,,pas lagi perjalanan ke kampus ada sd eh ada nih biji karet,,ane bawa ke kampus en mainin depan kantor dosen deh,,,^_^

    BalasHapus
  3. Itu memang biji karet kalau di jawa namanya klentang

    BalasHapus
  4. oh iya kah mas? kalo di bandung namanya muncang = biji kemiri...jadi mana yg bener ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda mas antara Muncang sama biji karet ini..
      kalo biji karet ya kya difoto diatas itu, kalo muncang mah biji kemiri..
      Muncang juga diaduin mas..
      Semakin keras muncang nya dijual nya semakin mahal..
      1 biji muncang yg berkualitas bisa ratusan ribu. :D

      klo dulu ane jg penggemar berat adu muncang, soalnya dalam memilih biji muncang itu ada seni nya tersendiri..
      kadang klo lagi beruntung kita bisa dapet muncang berkualitas tinggi dengan harga murah..
      tp zaman sekarang mah udah gak pernah liat lagi anak2 main muncang.. kebanyakan pada maen game online. hehe..

      Hapus