Minggu, 03 April 2011

Eh..?! Ada abang2 tukang mainan,,,


Kemarin-kemarin saya lewat di depan salah satu SD di bandung,,,padahal dah telat banget mau ke tempat usaha saya,,tapi rasa penasaran saya yang menggebu-gebu ga bisa ditahan pas liat abang2 tukang mainan,,,^_^ pengen tau aja, mainan model gimana ya yang dijual abang2 mainan jaman sekarang,,,?

Ternyata mainan jaman sekarang bagi saya ga sebagus mainan dulu kualitasnya..maksud ‘kualitas’ disini adalah dari sisi edukatif permainan, kreativitas, dan kualitas bahan dari mainan itu sendiri..hehehe ….dan hal itu pun di “iya” kan si abang2 mainan,,, “mainan jaman sekarang mah ga sebagus dulu aa..sekarang mah lebih cenderung mainan nya kebanyakan action figure atau pajangan2 gitu..dulu perasaan mainan mah bagus2…skrg ya gini, nunggu kartun yg lagi tren aja di tivi,,,tapi pilem2 di tipi juga kartun nya yaaa seputaran dora ama sponge bob…” kata si abang yg baik hati ^_^

Lalu saya tanya tentang mainan macam biji karet, gambar oemboel, pesawat gabus, bola bekel, kutu loncat, balon tiup dll…saya cek ternyata dari yg semua saya yg tanyakan ada beberapa yg ada, misal gambar oemboel ( tapi kenapa ini gbr malah foto2 band SMASH?? Emang pantes juga sih tuh gambar buat ditepokin kali yak? Wkwkwkwkwwk ) en ternyata psawat gabus masih ada hehehe,,,kembali lah terkumpul kepingan masa lalu,,,dulu sih ada 2 model : burung ama pesawat, en setau saya terbang nya bagussss bangett,,,ehhh,,,ga taunya,,,yg jaman sekarang ini terbangnya kenapa jueleekkk bangettt,,,padahal dari segi warna dan design lebih bagus T_T

Akhirnya, selama 1 jam lebih tak terasa saya habiskan dengan ngobrol2 dan senda gurau dengan si abang2 mainan…emang deh, kalo dah ngobrol tentang masa lalu ga aka nada habisnya,,,dan ditambah lagi tercipta silaturahmi dengan org yg baru dikenal,,,^_^ dan yg senengnya lagi dapat channel org yg masih nyimpen gimbot jadul, hehehe…besok2 saya mau datenginn org nya, demi menambah koleksi saya seputar gimbot2 jadul….wish me luck guys…\(^_^)/

2 komentar:

  1. kl dah dpt gimbotny ane pinjemin yh gan sistem pinjemny kyk wkt sd dl aj gan gimbotny ditaliin byr ny per 10 mnt

    BalasHapus
  2. ager" ny tny dari air kali taw ar mateng gan kl aer mateng ane titip 5 skalian tnyin msh jual coklat tai kambing gag

    BalasHapus