Sabtu, 30 April 2011

Ambil sedikit,,,,di emut2 dulu,,,yuk tiupp sampe gede…..

Hehehe….inget balon tiup? Pas SD dulu beli beginian sebenernya untuk apa ya? Abis ditiup gede trus di pletok2in sambil dicium biar yg bolong-bolong nya rapet….hehehe…dulu 100 perak dapet 4, sekarang 1000 dapat nya cuman 4….tambah 0 (nol) satu harganya,,,

Pernah sebesar apa kalian meniup balon ini bermodalkan 1 tube balon tiup? Hmm…seingat saya..saya pernah sampai gede banget…mungkin diameter 30 cm an,,,kalo temen saya ga pernah gede-gede niupnya,,,soalnya tiap dia niup selalu ada iler yg ngalir ….hoekkkk….jadi di balon tiupnya ada ilernya gitu,,,,hehehehe meskipun jijik dgn kenangan itu,,,tetep aja bikin senyum2 sendiri kalo di inget2…andai ada mesin waktu…^_^

1 komentar:

  1. ahahahaha... ini mainan paling top nih, dulu keahlian gw bikin balon ini sampe guedeee banget, trus dengan hebatnya (u may call it stupid though) gw masukin deh ke kepala, biar jadi macam astronot :p

    BalasHapus