Senin, 03 Oktober 2011

It’s 90’s...

Kalo lo perhatiin kenapa mainan ataupun hal lainnya di blog gue ini isinya lebih cenderung ke era taun 90an? Jawabannye ya karena gue masuk SD nya juga taun 91...hehehe,,,tapi meskipun gue dulu juga ngalemin tuh yang namanya nintendo, sega, super nintendo, PS, dll...tapi alhamdulillah gue ngalemin mainan jadul yang bersifat tradisional, soalnye gue tinggal di daerah pinggiran kota,,,hehehe gue lebih seneng maen ama anak-anak kampung daripada anak rumahan,,jadi dulu di kawasan rumah gue nyampur, en kesenjangan sosialnya pun cukup tinggi,,,ada rumah yang kayak gedong ada yang rumah nya reyot,,,kasian liatnya, en gue sendiri prefer main ama anak-anak kampung itu,,soalnye gue demen jiwa bertualang, mulai dari manjat pohon jamblang (udah langka sekarang nih buah), nyari ikan cere’ di got (pencet-pencetin ikan yang gendut biar anaknye keluar), sampe gue nyebur empang buat nyari ikan sepat, betok, en ikan gabus juga pernah,,,hehehe...

Jadi jangan heran ya kalo blog gue campur-campur,,karena yang ada di blog ini sebagian besar gue alamin langsung,,,^_^ 90’s is the best era in my life,,

3 komentar:

  1. Btw, ini ndak ada crita ttg kacamata tiga dimensi yah, yg bwat nonton pelem remi tuh..ahahaha..

    BalasHapus
  2. kacamata 3d? hehehe,,,yg merknya ada rinso en sabun wings yak...wkwkwk,,,bukan remi aja bos yg pilem 3d nya,,tapi pilem "gara-gara" ama lika-liku laki-laki juga tuh,,,hehee

    BalasHapus
  3. Aihh emang ga ada matinye ye generasi 90an.. Coba maen2 ke akun twitter @Generasi90an deh, nostalgia disitu.. Salam kenal..

    BalasHapus