Kamis, 07 Maret 2013

Cinta Tempo Doeleo 11-21 Feb'13 @ Blok M Plaza



pulang kantor jam 5 sore,,hmm...sempet ga ya main ke Blok M Plaza dulu,,kalo ga hari ini ga akan keburu nih,,,skrg udah hari selasa,,,acara "cinta tempo doeloe" hari kamis terakhir,,,ah, mudah-mudahan sempet deh,,mudah-mudahan stand nya pada belum tutup...

dari kantor nyebrang ke terminal transJakarta Karet..

seperti yang udah ane duga, itu bis atau kaleng sarden? ampun deh desek-desekannya,,,segala aroma badan tercampur menjadi satu kesatuan,,mungkin kalo ini aroma bisa disatukan dengan penggabungan senyawa molekul dan terikat dalam satu rantai, mungkin bisa tercipta senyawa gas baru...^_^ en lebih beracun dari Sianida...wkwkwkw...tercipta deh senjata biologi baru,,

yah gitu deh, segala imajinasi yang konyol menemani selama perjalanan ke Blok M...

ok dah sampe nih terminal Blok M...perjalanan di lanjutkan dengan berjalan kaki menuju Blok M Plaza...imajinasi muncul kembali " andai gw ditemenin 3 siluman pasti lebih seru.." T_T

fiuhhh,,,sampe juga nih,,,segala jerih payah udah dilakukan,,dan sekarang saatnya bersenang-senang en siapa tau dapet barang yang ane pengen..tpi dengan harga yg worth it sih,,hehehe...ini sebagian poto-poto yang ane abadikan lewat hape jadul ane, sorry kalo potonya jelek,,tpi yang penting ane ganteng alhamdulillah...

wehehee,,,keren banget nih alat selem ama kamera antik ini,,bener2 eye catching banget...

 kacamata nya tuan-tuan dan nyonya,,,ayo-ayo biar nambah ganteng,,,^_^


topi saya bundar,,,bundar topi saya,,,kalo tidak bundar,,bukan topi saya,,,

 kamera jadul en masih pada fungsi,,

 iklan-iklan dari majalah kalo dirapihin gini en dibingkai bener-bener jadi karya seni yang bagus ya...^_^

sepeda anak-anak dan iklan-iklan jadul,,,



 nah ini dia mainan,,,tapi gara-gara ane datengnya dah hari-hari terakhir tinggal sisa doank deh,,,T_T

 duit...siapa yang mau beli duit,,lama-lama jadi nambah harganye,,,

 coke,,coca-cola...banyak bgt ya pernak-pernik nya,,,
 

nah ini dia nih,,,dari dulu ane pengen banget punya pedal car,,mau ane restorasi deh..mudah-mudahan kalo ada rejeki ane mau hunting deh satu aja,,,^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar