Rabu, 24 Agustus 2011

what's a wonderful world....

Entah kenape gue berharap semua ini cuman mimpi,,,pengen bangun dari mimpi gue yg sekarang,,,dan kembali ke jaman gue masih SD dulu,,meskipun gue kotor-kotoran gara-gara maen comberan, manjat pohon tetangga buat nyolong buah, atau shubuh2 setelah sahur perang petasan? Hehe,,saat mengingat itu semua gue cuman bisa copy paste kalimat dari syair lagu louis amstrong yg terkenal berjudul “what’s a wonderful world..”

Kenangan saat-saat di setrap guru karena ga buat PR, atau bela-belain sholat tarawih tiap malam demi menulis ceramah yang disalin ke buku agenda ramadhan,,hmm,,,kenangan yang bener2 bikin gue tersenyum selalu…

Dengan berbekal duit 500 rupiah gue udah seneng banget bisa jajan seabrek-abrek,,seinget gue, dulu dengan bermodalkan uang 500 gue dah bisa beli : anak emas 250, gorengan 2 biji, es teh 50 perak,,

Andaikan ada mesin waktu,,

Andaikan gue bisa merasakan diri gue saat kecil lagi,,,

Andaikan gue bisa melakukan itu semua,,,

Tapi itu semua ga akan mungkin untuk saat ini, kan mesin waktu nya juga belom tercipta,,,hehehe,,,ayo donk para ilmuwan dunia!! Bikin mesin yang bisa melampaui kecepatan cahaya donk!! Gue dah ga sabar buat kembali ke masa-masa kecil gue,,,gue pengen ketemu temen-temen gue yang skarang dah mendahului gue bertemu yang Maha Kuasa,,pengen gue peluk temen-temen gue itu,,

Mungkin para pembaca ada yang memiliki kenangan manis di masa kecilnya? Cobalah untuk kembali mengingat kembali,,,,karena dari kenangan masa kecil itu lah yang menjadikan kita pribadi seperti sekarang ini,,,

But the show must go on,,^_^ let’s begin the new chapter in our life story,,,and still don’t forget who we are,,where we lived, and where we was born,,,hmm,,,what’s a wonderful world….

3 komentar:

  1. Indeed, it's a wonderful life back then in the 90's, lots of stupid also happy memories.

    btw, tinggal dimana gan, boleh dong nyobain main gimbotnya..hee..

    please let me know by email at = ay_keyen@yahoo.com

    BalasHapus
  2. hehehe aye org jakarta aslinye,,,tapi dah domisili di bandung bos,,,^_^ silahkan aja main kerumah,,hehehe,,,nostalgia mainan jadul,,,^_^
    ini nih kalo situ suka ama gimbot jadul gabung di grup fb ini yap...
    http://www.facebook.com/groups/203964996341728/

    BalasHapus
  3. ane terus2an senyum sepanjang ane baca isi blog ini..
    thks udah bikin blog bagus kya gini..
    mudah2an koleksinya tambah bnyk.. :D

    Keren bro. salut!! :D

    BalasHapus