Minggu, 11 September 2011

Bang mau nonton bang,,,cepe’ ya bang?



Jaman gue SD dulu belom ada yang namanya video format mkv, 3gp, etc…atau yg 1080p? wkwkwkw…kalo gue punya mesin waktu en gue bawa hape gue (meskipun hape murah tpi bisa setel pilem-pilem durasi yang lama) trus gue tunjukin ke temen-temen gue pas SD mungkin bisa dikira gue jelmaan dewa kali yak?? ^_^

Pernah tau alat bernama apolo mini movi? Eitsss,,,,gue bukan salah tulis “movi” yang seharusnya “movie” lho ya,,,tapi emang bener di alatnya namanya apolo mini “movi” … ga tau deh kenapa tuh tulisan begono..

Ini alat fungsinya buat muterin pilm format 8mm…pilem pita jaman dulu,,,dulu pas gue masih kecil ada abang-abang yang sewain beginian nih,,,tarifnya 100 per judul,,,jangan harep tuh pilem durasi 1 menit,,,kurannggg….wkwkwkw…paling 20 detik deh,,,mana cuman mata sebelah doank yang liat dari lubang intipnya,,,bener-bener deh,,,

Dengan kerja keras dan susah payah akhirnya gue dapet juga nih alat lengkap dengan dusnya lho,,,hehehee,,,bangga banget deh gue,,,puzzle kenangan mainan jadul bertambah dalam lemari berharga gue,,,^_^ keep hunting…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar