Senin, 26 September 2011

Gulali,,,ijo n merah,,,



“Bang mau bikinin bentuk sikat gigi bang,,,”
“Kalo saya bentuk dot ya bang,,,”
“Bang, kalo saya bikinin bola kusut ya bang,,,”
“Bang saya bikinin bunga,,,”

Empat kalimat di atas menggambarkan perkataan anak-anak SD yang ga sabaran nungguin bentuk gulali orderan mereka,,,hehehe,,,bener2 sabar banget en kreatip banget nih abang,,
Gulali ini berupa lelehan kembang gula yang dikasih pewarna ada warna ijo dan merah di dalam penggorengan yang kecil,,,kalo soal bentuk panggulan si abang kayaknya ga berubah deh sampai sekarang,,,gitu2 aja,,,hehehe ya iyalah,,gue ga pernah tuh liat tukang gulali pake gerobak,,,hehehe,,,
Pernah di SD gue dulu si abangnya bisa bikin gulali bentuk balon,,,jadi sebelum tuh gulali keras bisa kite tiup dulu sampe gembung gede,,,bener-bener kreatif banget,,,dan bego nya gue,,,gue pernah minta tiupin sama si abangnya,,,tanpa gue pikirin tuh hawa mulut si abangnye,,,apalagi die doyan ngerokok,,,wkwkwkw,,,ini kali ye yang bikin asma gue kadang suka kambuh,,,ehehehe,,,
Untuk soal harga dulu gue masih bisa beli yang bentuknya di cetak di kayu (jadi di kayu nya ada ukiran-ukiran berbagai macam bentuk dan besarnya beda-beda) yang ukuran kecil 50 perak,,,kalo sekarang range harga 500-5000 tergantung tingkat kerumitan dan besarnya si gulali,,,^_^
“bang bikinin bentuk balon,,,tiupin ya bang,,,,” hoekkk…..T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar